Buku adalah jendela dunia, dengan membaca kita akan mempunyai banyak wawasan yang luas. DSH - Dompet Sejuta Harapan telah meluncurkan program Perpusatakaan Bergerak yang selanjutnya bisa di sebut dengan nama PB-DSH, yang di lengkapi dengan berbagai macam judul buku dari buku anak - anak, pengetahuan umum dan juga religi. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang modern yang berbasis tekhnologi IT, dimana masyarakat bisa lebih jauh menjelajah dunia melalui internet.

Diharapkan degan engan adanya perpustakaan bergerak, DSH ikut berperan serta dalam mencerdaskan masyarakat secara umum, dimana perpustakaan ini bisa di akses oleh siapa pun tanpa harus pergi jauh - jauh dari tempat tiggal, perpustakaan bergerak terus dan terus akan hadir di seluruh wilayah klaten, baik daerah perkotaan maupun daerah pedesaaan.

Dalam setiap kunjungan di masyarakat PB-DSH selalu mendapatkan sambutan yang cukup antusias, senantiasa di nanti kehadirannya setiap saat baik oleh anak - anak maupun orang dewasa, oleh sebab banyaknya koleksi yang di bawah dalam PB-DSH yang tidak hanya mencakup judul buku untuk anak - anak saja, namun juga mencakup pengetahuan umum yang lain, baik dari pertanian, peternakan dan juga pengetahuan tentang kuliner.

Kami siap menerima dan mendayagunakan buku dari para donatur yang ingin mensedekahkan bukunya, silahkan hubungi 0272-325805

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.